-->

Hot News

Polres Mamasa Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada

By On Selasa, Juni 26, 2018

Selasa, Juni 26, 2018

Personil Polres Mamasa saat mengikuti apel kesiapan pengamanan Pilkada (Frendy Cristian untuk masalembo.com)


MAMASA, MASALEMBO.COM - Dua hari menjelang pemungutan suara Pilkada 2018, Polres Mamasa menggelar apel bersama untuk pengaman Tempat Pemungutan Suara (TPS). Apel ini dilaksanakan di halaman kantor Polres Mamasa, Senin (25/6).

Kapolres Mamasa AKBP Arianto mengatakan, apel kesiapan dilaksanakan untuk pergeseran pasukan dan memberikan arahan-arahan serta mengecek kesiapan anggota yang akan melaksanakan pengamanan TPS di berbagai tempat di Kabupaten Mamasa.

“Kita ketahui bahwa kegiatan pengamanan TPS banyak sekali memerlukan anggaran dari pemerintah olehnya itu diharapkan betul-betul kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas dengan baik sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ugkap Arianto.

Selain itu ia menegaskan agar semua personil yang ditugaskan  bersikap netral dalam menjalankan tugas.

“Apabila ditemukan personil yang tidak netral maka akan diberikan tindakan tegas berupa pemecatan dengan tidak hormat,” tegasnya.

Ia juga meyampaikan agar semua personil agar tetap berpedoman pada buku saku yang telah diberikan. Termasuk melakukan dokumentasi sebagai bahan laporan.

Turut Hadir dalam apel tersebut Karo Rena Polda Sulbar, Kombespol Deni Hermana,Kasubbdit IV Politik Intelkam Polda Sulbar, AKBP Joni Mangin, Kaden Gegana, AKBP Irawan Banuaji, Kapolres Mamasa, AKBP Arianto, Waka Polres Mamasa, Kompol T.Hadi Kisworo, Waka Polres Mamuju Utara, Kompol Takdir Daud, Ketua KPUD Mamasa. Suriani. T Dellumaja, Kajari Mamasa Tende. Kasatpol PP, Kain Lotong Sambe dan para Kabag/Kasat Serta Perwira Polres Mamasa. (frd/har)

comments