-->

Hot News

Yakin Menang, Salim Ajak Pendukungnya Fokus Kawal C1

By On Rabu, Juni 27, 2018

Rabu, Juni 27, 2018

Salim S Mengga usai melakukan pencoblosan pagi tadi (Asrianto/masalembo.com)


POLEWALI, MASALEMBO.COM - Calon Bupati Polewali Mandar, Salim S Mengga mengajak para pendukungnya fokus mengawal hasil pemungutan suara Pilkada serentak 2018. Hal itu dikatakan Salim, Rabu (27/6) sore saat menggelar konfrensi pers di rumah kediamannya, Kecamatan Polewali.

Cabup usungan partai Demokrat, Nasdem dan PPP ini mengatakan, hingga saat ini keputusan final hasil pemungutan suara belum ada, sehingga hasil pemungutan mesti dikawal. "Silahkan menunggu hasil akhir, insya Allah saya tetap yakin bahwa kita akan keluar sebagai pemenang," kata Salim.

Dikatakan, saat ini peresentase perhitungan suara baru mencapai 50 persen, dan pihaknya banyak menerima laporan unggul di sejumlah wilayah. "Kami banyak mendapat laporan, kita unggul di banyak daerah. Di Campa, Balanipa, Mapilli, Tinambung, Luyo, Tutar," kata Salim di hadapan sejumlah pendukungnya.

Mantan anggota DPR RI ini berharap, para saksi Paslon Salim-Marwan tetap menjaga dan mengawal hasil pemungutan suara untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan. "Saya minta tetap dikawal C1, karena saat-saat ini saat-saat yang rawan terjadi kecurangan," ucapnya. 

Salim menegaskan, quick count (hitung cepat) terkadang hanya untuk menciptakan kondisi untuk memecahkan perhatian agar Paslon tertentu lengah. 

"Percayalah bahwa itu bukan hasil akhir, tetap waspada, jangan lengah, karena bisa saja sewaktu-waktu ada gerakan," harapnya. (ant/har)

comments