-->

Hot News

PPP Daftar ke KPU Majene: 2 Kursi di Dapil 1, 2 Kursi Dapil 2

By On Selasa, Juli 17, 2018

Selasa, Juli 17, 2018

Ketua DPW PPP Sulbar Fahmi Massiara didampingi sejumlah kader PPP saat mendaftar ke KPU Majene (egi/masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Tak mau ketinggalan dengan partai pemenang Pileg 2014 lalu, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Majene hari ini, Selasa (17/7) resmi mendaftar ke KPU daerah setempat.

Kepercayaan diri partai besutan Muchammad Romahurmuziy di Majene ini memang tampaknya mulai melonjak naik sejak dinakhodai politisi yang juga Bupati Majene H. Fahmi Massiara yang kini memimpin DPW PPP Sulbar.

Meski tak memiliki wakil di parlemen daerah Majene saat ini, namun PPP optimis dapat mendulang suara rakyat di Pileg 2019.

Sekretaris DPC PPP Majene Hasrapuddin mengatakan, di Pileg 2019 mendatang partai berlambang Ka'bah ini menarget lima kursi di Majene. "Target kita 2 kursi di dapil 1, 2 kursi dapil 2 dan 1 kursi dapil 3," pungkas Cala, sapaan akrab Hasrapuddin.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulbar H. Fahmi Massiara yang dihubungi terpisah mengatakan, partainya menarget dapat meraih kursi di semua dapil di wilayah Sulbar. Dia mengatakan telah membidik setidaknya 5 kursi di DPRD Sulbar pada Pemilu 2019 mendatang.

"Semua daerah kita target bervariasi, 5 sampai 8 kursi DPRD Sulbar," cetus Fahmi. (har/red)

comments