Video Viral, Bocah SD di Wonomulyo Menangis Saat Ditilang Polisi

On Senin, September 10, 2018

MASALEMBO.COM



Tangkap layar video viral (inet)

MASALEMBO.COM - Sebuah video mendadak viral dan beredar luas di media sosial. Dalam rekaman video yang berdurasi 1 menit 17 detik ini, tampak dua orang bocah sekolah dasar (SD,) menangis saat ditilang oleh petugas dari Satlantas Polres Polewali Mandar.

Kedua bocah tersebut dihentikan oleh petugas karena mengendarai motor berboncengan tanpa menggunakan helem. Sang bocah ya g membonceng terus menangis dan berusaha membujuk agar polisi tidak menilangnya. Ia bahkan beberapa kali mencium tangan petugas seraya memohon untuk tidak ditilang.

Tingkah lucu dan polos  Kedua bocah ini membuat petugas prihatin dan mengantar bocah tersebut kembali pulang kerumah orang tuanya yang berada tidak jauh dari Join cafe.

Kasatlantas Polres Polman AKP Suhartono yang dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, video itu direkam saat  anak buahnya sedang melakukan pengamanan kedatangan Ustad Abdul Somad pada hari Kamis, tanggal 6 September lalu.

"Saat anggota sedang pengamanan Ustad Abdul Somad, Bripda Hasrianto menghentikan dua orang bocah yang melintas. Anggita kemudian menasehati dan bocah tersebut menangis," tuturnya.

Ia mengimbau kepada para orang tua agar tetap mengawasi dan tidak memberi kendaraaan kepada anaknya yang masih dibawah umur.

"Pesan kami, sayangilah anak-anak anda, beri pemahanam tentang bahaya mengendara bagi anak-anak," harapnya.


comments