-->

Hot News

Hari Sumpah Pemuda, AKBP Mashura Raih Penghargaan Polisi Teladan

By On Senin, Oktober 28, 2019

Senin, Oktober 28, 2019

AKBP Hj Mashura (facebook/Mashura Poso)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulawesi Barat, AKBP Hj Mashura, mendapat penghargaan polisi teladan penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik terbaik di Sulbar.

Penghargaan ini diberikan saat perayaan hari sumpah pemuda ke 91 Polda Sulbar, Senin (28/10/19) di lapangan apel Mapolda Jalan Aiptu Nurman Kalubibing Mamuju.

Dari tiga nominasi penerima penghargaan polisi teladan penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, Kabid Humas Hj. Mashura menjadi yang terbaik. Dua penerima pengahargaan polisi teladan penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik lainnya adalah Kabagstrajemen Rorena Polda Sulbar AKBP Muhammad Sahib Renjong dan Kabag Ops Polresta Mamuju Kompol Daud. T.B.

Meski AKBP Mashura tidak sempat hadir pada penerimaan penghargaan sebagai polisi teladan terbaik penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik karena suatu hal, ia mengaku sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya.

“Penghargaan ini adalah buah dari dukungan seluruh pihak karena tanpa dukungan personil, saya tak ada apa-apanya," tutur melalui surat elektronik.

Penghargaan polisi teladan diaraih AKBP Hj Mashura (ist)

Terkait hari sumpah pemuda ke 91, Kabid Humas AKBP Hj Mashura berharap, melalui peringatan sumpah pemuda ini semua pihak selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan. "Semoga Allah subuhanahu wataalah, Tuhan yang maha kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan ridho-nya kepada kita semua," harapnya. (rls/red)

comments