Lakalantas di Jalan Poros Mamasa-Osango, 1 Orang Meninggal Dunia

On Senin, Oktober 14, 2019

MASALEMBO.COM

Korban Lakalantas meninggal dunia saat di Puskesmas Mamasa. (Foto: Frendy Cristian/masalembo.com)


MAMASA, MASALEMBO.COM - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan poros Mamasa-Osango, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat. Peristiwa, Senin (14/10/2019) ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia. 

Kepala Satuan Lalulintas Polres Mamasa Iptu Jumanto Agung kepada media ini menerangkan, kejadian sekitar pukul 08:00 Wita. Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter dengan Nomor polisi DD 5687 MC dikendarai AY menabrak seorang pejalan kaki YH.

“AY melaju dari arah selatan menuju utara atau dari arah simpang lima menuju kantor bupati. Dia menabrak pejalan kaki," ucap Jumanto.

Sebelum kecelakaan pengendara sepeda motor dalam kecepatan tinggi. Bersamaan itu tiba-tiba dari arah timur ke barat seorang pejalan kaki atau korban YH sedang menyebrang jalan sehingga terjadi kecelakaan.

Akibat dari kecelakaaan ini, korban YH mengalami luka-luka hingga dilarikan ke Puskesmas Mamasa untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, sekitar 30 menit dirawat di Puskesmas korban dirujuk ke RSUD Polewali karena luka serius yang dialaminya. Sayang, di tengah perjalanan menuju RSUD Polewali YH meninggal dunia.

“Kami bersama PT. Jasa Raharja sudah melayat ke rumah duka dimana korban YH disemayamkan,” ucap Iptu Jumanto Agung.

Sementara AY atau pengedara, sedang menjalani pemeriksaan di Polres Mamasa. Namun menurut keterangan pihak kepolisian AY juga mengalami luka lecet pada bagian bibir bawah, luka lecet pada jari-jari tangan kiri dan kanan. (fre/har)

comments