141 Peserta Ikuti Turnamen Menembak di Lapangan Pullewa Majene

On Sunday, December 22, 2019

MASALEMBO.COM

Tampak sejumlah atlet tengah membidik sasaran pada turnamen menembak yang digelar UKM Perbakin Unsulbar di lapangan Pullewa Majene. (Ist/masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Sebanyak 141 peserta dari empat kabupaten di Sulawesi Barat hadir mengikuti turnamen menembak metal silhouette di lapangan Pullewa Kabupaten Majene. Turnamen yang digelar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Perbakin Unsulbar ini diikuti sembilan club dari Majene, Mamuju, Mamuju Tengah dan Kabupaten Polewali Mandar. 

Ketua UKM Perbakin Unsulbar, Abd Galib mengatakan, event ini segaja dilaksanakan guna menjalin silaturrahmi antar para penembak di Sulawesi Barat. Selain itu, juga untuk mencari bibit-bibit penembak untuk kemajuan cabang olahraga ini di Sulawesi Barat. 

"Kegiatan ini dilaksanakan mulai kemarin tanggal 20 sampai 22 Desember besok, ini untuk menjalin silaturrahmi antar penembak di Sulbar," kata Abd Galib, Sabtu (21/12/2019). 

Galib menjelaskan, terdapat empat kelas lomba yang dipertandingkan dalam turnamen ini, yakni multirange, bencrest 25 meter, tripost 25 meter, dan extrem bencrest 41 meter. 

"Harapan kita kegiatan ini berjalan lancar, terjalin silaturrahmi dan kebersamaan antar atlit dan tentu demi untuk kemajuan olahraga menembak di Sulawesi Barat," ucap Galib. (har/red)

comments