Abdul Rahim Singgung Pemekaran Balanipa Saat Rapat ADPSI di Lampung

On Sabtu, Desember 14, 2019

MASALEMBO.COM



LAMPUNG, MASALEMBO.COM - Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Abdul Rahim menyinggung soal pemekaran khususnya di Provinsi Sulawesi Barat.

Lontaran ini Disampaikan langsung, saat menggelar rapat kerja bersama Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) Serta Seluruh Sekretaras Dewan se-Indonesia, yang digelar di Bandar Lampung, Selasa 10 Desember 2019.

Rahim menyebutkan, Menyinggung Soal Pemekaran wilayah Yang ada di Sulawesi Barat. Menurutnya, Bukan Hanya Papua saja Yang Harus Menjadi Prioritas Pemerintah Pusat. Provinsi Sulbar Juga Sangat Membutuhkan Perhatian Tersebut Soal Pemekaran Wilayah Dan Pembangunan.

“Sehingga hari Ini Saya Menyampaikan Dan di Saksikan Kepada Seluruh Anggota DPRD provinsi Se-indonesia. Meminta Kepada Pemerintah Pusat Dalam Hal Ini Presiden Indonesia “Bapak Jokowi dodo” Agar Provinsi Sulbar Juga Harus Menjadi Perhatian Khusus Serta Mendapatkan Hak Yang Sama Dalam Pembangunan Dan Soal Pemekaran Wilayah”. Ucapnya.

Lanjut. Dalam Kegiatan Rapat kerja Ini, Semoga dapat Menjadi jalan Serta Wadah Kepada pemerintah pusat Dalam Menyampaikan Problem Yang terjadi di Provinsi Sulbar.

“Maka harapan Kita bersama terhadap Daerah Yang Kita Cintai Bersama Ini Mendapatkan Perhatian Khusus Dari pemerintah Pusat. Bukan Hanya Pada Aspek Pemekaran pula Juga Aspek Pendidikan, Pertanian, Perikanan, Kesehatan dan lain-lain,” pungkasnya. (Adv)

comments