-->

Hot News

AKBP Hj Mashura: Seluruh Elemen Siap Dukung Kemajuan Sulbar

By On Selasa, Desember 31, 2019

Selasa, Desember 31, 2019


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Dalam acara Dialog Kamtibmas membahas tantangan daya saing Sulbar 2020, Selasa (31/12/2019) di Pondok Anjoro Putu Mamuju, pernyataan dari seluruh elemen bahwa mereka siap memberikan partisipasinya dalam memajukan Sulawesi Barat.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura yang menjembatangi kegiatan ini bekerjasama langsung dengan stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI) Sulbar mengatakan, seluruh elemen siap memajukan Sulawesi Barat dengan menggali potensi yang ada melalui peran dan fungsi masing-masing.

"Alhamdulillah, seluruh elemen pemerintah dan tokoh masyarakat siap memberikan partisipasi dan kepeduliannya dalam membangkitkan potensi Sulbar menjadi wilayah maju dan sejahterah," kata Kabid Humas.

Kabid Humas yakin dukungan dari seluruh elemen yang ada untuk kemajuan sulbar baik dari potensi alamnya dan SDMnya bukan hanya omongan dimulut saja.

"Kedepan kita percaya Sulbar akan lebih maju dan sejahterah lewat peran dan fungsi masing-masing," ujarnya.

Sementara, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si selaku tuan rumah pada kegiatan ini mengajak seluruhnya elemen bersinergi membangun kemajuan sulawesi barat.

"Sudah saatnya kita memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Barat melalui partisipasi seluruh pihak," tutur Kapolda.

Kegiatan Dialog Kamtibmas ini dihadiri langsung Anggota DPR RI Komisi 4 Suardi Duka dan Ibu Ruskati Ali Baal serta H. Malik Pababari DP, Sekda Provinsi, Kajati, Kapolda Sulbar beserta seluruh pejabat utamanya, Danlanal, Dandim 1418 Mamuju, Bupati Mamuju, Raja Mamuju, Ketua Bawaslu Sulbar, Ketua KPU Sulbar, Ka BNN Sulbar, Ketua BI Sulbar, para Kadis, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. (dir/red)

comments