Beri Rasa Aman, Kapolsek Karossa Pimpin Pengamanan di Gereja Toraja

On Sabtu, Desember 21, 2019

MASALEMBO.COM



MATENG, MASALEMBO.COM - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang melaksanakan kegiatan ibadah, Kapolsek Karossa Iptu Mukhtar Mahdi memimpin pengamanan perayaan Natal di Gereja Toraja Jemaat Syalom Karossa Klasis Sulawesi Barat, Jumat (20/12/2019), pukul 19.00 Wita.

Walaupun secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Karossa kondusif, namun pihaknya tetap memberi pengamanan yang ketat untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Kebaktian yang dipimpin oleh pendeta Margareta Sila.S th, dengan jumlah jemaat kurang lebih 300 orang, dengan tema "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang"

"Kegiatan Pengamanan ini bertujuan, agar jemaat merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadahnya serta lebih hikmad," kata Kapolsek Karossa Iptu Mukhtar Mahdi

Iptu Mukhtar Mahdi, mengatakan, kegiatan pengamanan ini adalah salah satu wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, khususnya umat Kristiani dalam beribadah agar situasi diwilayah hukum Polsek Karossa tetap aman dan kondusif. (dir/red)

comments