-->

Hot News

Bersepatu Casual dan Celana Jeans, Gaya Habsi Saat Sambangi Warga Bonehau

By On Sabtu, Desember 21, 2019

Sabtu, Desember 21, 2019

Bupati Habsi Wahid saat bertemu warga Kecamatan Bonehau Mamuju. (Foto: Humas Setda Mamuju)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Bupati Mamuju Habsi Wahid tampak santai saat melalukan kunjungan ke Kecamatan Bonehau, Jumat (20/12/2019). Ia tampak dinamis dengan memakai sepatu casual dan bercelana panjang jeans.

Bupati Mamuju mengaku nyaman dengan apa yang dikenakannya kala bertandang ke Kecamatan Bonehau dalam agenda kegiatan Sahabat Rakyat, Jumat kemarin.

Habsi yang kerap terlihat formal kali ini tampak santai. Saat menyapa ratusan warga yang telah menantikan kehadirannya mantan Sekda Mamuju juga ini juga terlihat sangat dinamis membaur dengan warga.

Kepala Desa Banuaada Paipinan Kecamatan Bonehau, Tikirik, mengaku bukan hanya dari tampilan namun sosok Habsi memang sangat sederhana dari dalam. "Ia senantiasa melayani masyarakat dengan tulus bahkan cara bicaranya ke orang juga sangat dijaga," kata Kades paruh baya ini.

Sementara itu, bupati Habsi Wahid menjelaskan ihwal kedatangan dirinya ke Bonehau. Ia didampingi Wakil Bupati Irwan SP Pababari dan Sekretaris Daerah H. Suaib. Menururutnya, kegiatan tersebut membawa misi pelayanan langsung ke masyarakat terhadap sejumlah kebutuhan dasar yang biasanya hanya dapat ditemui di pusat pemerintahan di Mamuju. 

"Ini agenda 'Sahabat Rakyat', seperti layanan akta kependudukan, perizinan, hingga layanan kesehatan gratis," ungkap Ketua DPW Nasdem Sulbar ini.

Kata Habsi, masyarakat juga disuguhi panggung hiburan dengan membawa artis ibu kota sebagai magnet untuk merangkul masyarakat dengan nuansa suka cita.

"Jadi seperti pada pelayanan tim Sahabat Rakyat sebelumnya, rombongan pemerintah daerah mulai dari staf hingga kepala OPD termasuk Bupati dan Sekda menginap di tenda-tenda darurat yang sengaja disiapkan dalam lawatan sehari di kecamatan," tutur pria berkamata itu. (Rls/red)

comments