PT AAL Area C1 Donasikan 500 Buku Untuk Kampung Swadaya Pendidikan di Pasangkayu

On Tuesday, December 24, 2019

MASALEMBO.COM



Pihak PT AAL menyerahkan donasi 500 exampler buku kepada Pemkab Pasangkayu. (Edison S/masalembo.com)

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Demi menyukseskan program Kampung Swadaya Pendidikan di wilayah Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, PT Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes Satu (C1) turut ambil bagian. Anak perusahaan PT AAL ini turut melaunching Kampung Swadaya Pendidikan di Desa Letawa, Kecamatan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (21/12/2019).

Anak perusahaan PT AAL ini menyediakan donasi 500 buku untuk Kampung Swadaya Pendidikan yang dibuka oleh Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa.
Dalam kegiatan tersebut, mewakili Managament PT AAL, Joko Waskito yang didampingi guru pembina area C1 menyerahkan 500 exampler buku secara simbolis yang diterima langsung oleh Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa. Selanjutnya buku tersebut diserahkan kepada Kepala Dinas Pendidikan Ikhsan, S.Sos yang nantinya akan dilanjutkan kepada pengurus Kampung Swadaya Pendidikan.

Bupari H Agus Ambo Djiwa menyampaikan mengapresiasinya atas peran serta PT AAL Pasangkayu yang dinilai giat dalam memberikan bantuan melalui program CSR perusahaan.

"Sebagai pemerintah daerah, saya menyampaikan terima kasih kepada PT. AAL yang turut berpartisipasi dalam mewujudkan Kampung Swadaya Pendidikan ini. Semoga kedepannya, dengan adanya kampung swadaya pendidikan ini lahir generasi-generasi yang cerdas, mandiri, kreatif, dan memiliki moralitas yang baik agar dapat menjadi pemimpin-pemimpin masa depan," harapnya.

Sekedar diketahui, pada kegiatan tersebut juga turut hadir sejumlah anggota DPRD dan perangkat pemerintah daerah serta kepala-kepala instansi terkait. (Eds/red)

comments