-->

Hot News

Raja Mamuju Harap Festival Kraton Nusantara Bisa Sukses

On Tuesday, December 10, 2019

MASALEMBO.COM




MAMUJU, MASALEMBO.COM - Raja Mamuju Andi Maksun Da'i memberikan arahan saat pelaksanaan apel pagi di Mapolda Sulbar, Jalan Aiptu Nurman, Mamuju.

Andi Maksun Da'i berharap pada kegiatan festival kraton nusantara dapat berjalan sukses.

Ia menaruh harapan besar kepada Kapolda Brigjen Pol Baharuddin Djafar terkait kegiatan tersebut.

"Mari kita sukseskan festival maraddika Mamuju dengan semangat leluhur kita demi memperkokoh kesatuan bangsa," kata Maraddika Mamuju.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya atas peran pentingnya Kapolda atas saran dan masukan dalam menyukseskan kegiatan kraton nusantara di Mamuju.

Sementara, Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengatakan, agar suksesnya pelaksanaan festival tersebut, dibutuhkan kerjasama semua elemen.

Baharuddin berharap, dalam pelaksanaannya nanti, sebagai tuan rumah semua para tamu diberikan penghormatan. 

"Sudah saatnya kita berkorban demi Mamuju dengan memberikan pelayanan terbaik, aktif memberikan pengawalan dan pengamanan sehingga para tamu yang terdiri dari para raja-raja se nusantara merasa dilayani dengan baik sehingga meninggalkan kesan yang baik di Mamuju," ucapnya.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura mengatakan, pengamanan kali ini murni pengabdian terbaik Kepolisian Daerah Sulawesi Barat pada kegiatan festival Maraddika di Mamuju pada tanggal 16-19 Desember 2019.

"Yang menjadi dasar adalah semangat pengabdian untuk Mamuju, karena sudah saatnya Polda Sulbar berkorban untuk Mamuju," pungkasnya. (dir/red)

comments