-->

Hot News

Deretan Karangan Bunga Siap Sambut Kapolri di Sulbar

By On Sabtu, Januari 11, 2020

Sabtu, Januari 11, 2020


Deretan karangan bunga di Polda Sulbar Jl. AIPTU Nurman Kalubibing Mamuju. (Foto: Humas Polda Sulbar)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Sejak berita rencana kedatangan Kapolri pada Minggu 12 Januari 2020 di Sulbar terdengar, antusias Pemerintah Daerah dan Instansi terkait lainnya menyambut baik.

Hal ini ditandai dengan berbagai persiapan dan sejumlah deretan karangan bunga yang telah dibuat. Seperti nampak pagi ini, deretan bunga tersebut telah berjejer di depan mako Polda Sulbar Jalan Aiptu Nurman Kalubibing Mamunyu.

Padahal sebelumnya Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar telah menyampaikan bahwa Kapolri tidak mau merepotkan pihak lain. Hal ini beliau sapaikan saat Konferensi Pers sekaligus Rakor penanggulangan bencana bersama Forkopimda dan media.

"Kedatangan Kapolri tidak ingin merepotkan Pemerintah Daerah Sulbar dan seluruh elemen lainnya. Kapolri hanya datang untuk memberikan semangat kepada seluruh jajarannya," tutur Kapolda.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj Mashura menjelaskan, deretan agenda kunjungan Kapolri di Sulbar antara lain meresmikan masjid Jabal Rahma Polda, meninjau pembagunan tahap dua Mako Brimob, asesmen center sekaligus meninjau langsung pelayanan di Rumah Sakit Hougeng Iman Santoso.

"Intinya kunjungan Kapolri untuk memberikan semangat kepada seluruh personilnya agar bekerja lebih baik lagi," jelas Mashura. (rls/red)

comments