-->

Hot News

Kabag Sumda Polres Mamuju Utara Birama Bersama Insan Pers

By On Jumat, Januari 24, 2020

Jumat, Januari 24, 2020


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Pererat kemitraan dan menjalin keharmonisan bersama Insan Pers, Kabag Sumda Polres Mamuju Utara (Matra), Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar Kompol Muh Fahruddin Bincang Akrab Media (Birama) bersama beberapa rekan-rekan Pers yang ada di Kabupaten Pasangkayu, Rabu (22/1/2020).

Dalam pertemuan itu sangat terlihat keakraban dan keharmonisan antara Insan Pers dan Kabag Sumda Polres Matra. Hal ini dapat dilihat dari canda tawa yang sangat lepas diraut wajahnya.

"Saya sangat bersyukur hingga saat ini rekan-rekan Pers dapat bersinergi dengan kami. Dan saya juga berterima kasih atas ketersediaan rekan-rekan untuk meluangkan waktunya ngumpul dan berdiskusi bersama saya," ungkap Muh Fahruddin.

Sementara itu, salah satu rekan Pers yang juga menjabat Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kab Pasangkayu Edison S mengatakan bahwa sangat berterimakasih atas keterbukaan informasi yang selama ini telah dibangun oleh Polres Matra bersama Insan Pers di Kabupaten Pasangkayu.

"Saya berharap agar kemitraan dan Sinergi dapat terus terjalin antara Polres Matra dan Insan Pers yang ada di Kab Pasangkayu," harapnya. 

Sekedar diketahui, dalam pertemuan Birama tersebut hadir bersama Insan Pers antara lain Ketua DPD JOIN Pasangkayu Edison S, Pelaksana Ketua IWO Pasangkayu Sudirman, Egi Sugianto Media Sulawesi.com, Jamaluddin Media Semangat Pagi, Darmawan Wartawan TVRI Kabupaten Pasangkayu dan Burhanuddin Wartawan Parepos Pasangkayu. (Eds)

comments