Bawa Persyaratan Independen ke KPU, Ratusan Kendaraan Kawal Bapaslon ABRI

On Wednesday, February 26, 2020

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM -- Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Padangkayu, Provinsi Sulbar, Bakal Pasangan calon (Bapaslon) Abdullah Rasyid dan Muh Yusri (ABRI) memasukkan persyaratan maju perseorangan (Independen) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Pasangkayu, Minggu malam, (23/02-2020). 

Dalam memasukkan persyaratan calon independen, Bapaslon ABRI dikawal ratusan kendaraan roda 2 (R2) dan puluhan kendaraan Roda 4 (R4).

Saat ditemui, H Jamal salah satu masyarakat yang turut serta mengawal Bapaslon ABRI mengatakan kehadirannya dalam mengawal Bapaslon ABRI adalah niat dan keinginannya sendiri tanpa adanya tekanan ataupun desakan dari pihak manapun.

"Saya hadir disini adalah keinginan sendiri setelah mendengar pasangan ABRI akan memasukkan persyaratan ke kantor KPU untuk maju sebagai calon Independen di Pilkada Pasangkayu," ujarnya.

Sekedar diketahui, Kabupaten Pasangkayu akan turut serta menggelar Pilkada serentak pada bulan 9 mendatang Tahun 2020. Dan Bapaslon ABRI salah satu kandidat yang saat ini menjadi bahan perbincangan dikalangan Masyarakat Kabupaten paling Utara di Sulbar ini. (Eds)

comments