Pria Paruh Baya di Pasangkayu Dikabarkan Hilang Saat Hendak ke Kebun

On Wednesday, March 25, 2020

MASALEMBO.COM



MATRA, MASALEMBO.COM - Seorang pria paruh baya di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, dikabarkan hilang saat hendak ke kebunnya yang berada di Desa Tasokko, Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah.

Korban bernama Nurdin (57), warga Desa Kumasari, Kecamatan Sarudu.

Dari informasi, Minggu 22 Maret 2020, korban hendak ke kebunnya, namun selama tiga hari korban tak kunjung pulang. Saat itu, istri korban mencoba menghubungi telepon seluler milik korban namun tak aktif. 

Keluarga korban kemudian menghubungi pemerintah setempat dan melaporkan kejadian itu ke Binmas dan aparat desa setempat. 

Pencarian kemudian dilakukan dibantu warga setempat. Saat pencarian motor milik korban ditemukan di pinggir jalan penghubung Dusun Tanete Letter, Desa Tasokko, Kabupaten Mamuju Tengah, sangat jauh dari lokasi kebun korban.

Pencarian tetap dilakukan hingga menyisir ke kebun korban, namun tidak membuahkan hasil hingga kemudian melaporkannya kepada Basarnas Mamuju.

"Setelah mendapat laporan Tim SAR langsung menuju TKP untuk melakukan pencarian," ucap Kepala Basarnas Mamuju Djunaidi, Rabu (25/3/2020).

Djunaidi menambahkan, hari ini ada dua laporan kejadian diterima, pertama nelayan yang hilang saat melaut dan warga hilang saat hendak ke kebun.

"Pencarian kita bagi dalam dua tim," pungkasnya. (dir/red)

comments