Wujud Kecintaan Masyarakat, Danrem 142 Tatag Batalkan Pembukaan TMMD

On Tuesday, March 17, 2020

MASALEMBO.COM



PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Sebagai wujud kecintaan TNI kepada masyarakat, Komandan Korem (Danrem) 142 Taro Adat Taro Gau (Tatag) Sulawesi Barat Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto membatalkan seremonial pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107. Pembukaan TMMD yang dipusatkan di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar guna menghindari penyebaran virus Covid-19. 

"Berdasarkan instruksi panglima TNI, seremonial pembukaan TMMD terpaksa dibatalkan. Hal ini juga dilakukan untuk menjaga dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona di tengah-tengah," ujar Eventius Teddy.

Selain itu, Eventius Teddy juga mengatakan bahwa keselamatan dan kesehatan lebih utama ketimbang kegiatan Seremonial pembukaan TMMD. Olehnya otu, dirinya menghimbau kepada Masyarakat agar tetap menjaga diri dengan memperhatikan langkah-langkah yang telah diterapkan oleh Pemerintah dalam menjaga dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Ssya berharap agar Masyarakat Kabupaten Pasangkayu dapat mengikuti Protap Pemerintah untuk mencegah/mengantisipasi penyebaran Virus Corona," harapnya.

Diakhir wawancaranya, orang Nomor satu dalam jajaran Korem 142/Tatag Dulbar ini mengapresiasi tindakan cepat yang dilakukan Kodim Pasangkayu dalam kesertaannya mengantisipasi penularan Covid-19 (Corona-red). (Eds/red)

comments