-->

Hot News

Dukung 'New Normal Life' Pemkab Majene Siap Ikuti 4 Sektor Lomba Inovasi Daerah

By On Sabtu, Mei 30, 2020

Sabtu, Mei 30, 2020

Wabup Majene, H. Lukman (Ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pemerintah Kabupaten Majene menggelar rapat terkait persiapan Pemkab dalam mengikuti lomba inovasi daerah sebagai upaya penyiapan tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Majene H. Lukman dan dipandu oleh Kepala Balitbangda di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, Sabtu (30/05/2020).

Hasil kesepakatan rapat tersebut, Pemkab Majene akan mengikuti empat sektor dari tujuh sektor new normal life yang dilombakan.

Keempat sektor tersebut adalah pariwisata, pasar tradisional, pasar modern dan restoran.

Tipe sektor yang dilombakan tersebut akan dikoordinir oleh OPD yang menjadi leading sektornya. Pengambilan gambar akan dikelola oleh Bagain Protokol-Komunikasi Pimpinan dan Dinas Kominfo Majene.

"Masing-masing leading sektor akan membuat tema dan skenario dalam pengambilan gambar. Tema dan sekenario inilah yang akan menjadi acuan tim di lapangan," jelas Wabup Lukman.

Pengambilan gambar dimulai pada hari Rabu 3 Juni 2020 sampai dengan Kamis 4 Juni 2020. Selanjutnya akan dilakukan proses editing dan akan ditayangkan di hadapan Bupati dan Wakil Bupati Majene beserta para tim pada 7 Juni 2020 untuk selanjutnya dikirim ke Kementerian Dalam Negeri RI.

Rapat ini dihadiri Kapala Bappeda, BPBD, Kadis Pariwisata, Kadis Perhubungan, dan sejumlah Kepala Oragnisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya. (*)

Laporan: Tim Masalembo.com
Editor: Misbah

comments