-->

Hot News

Andi Ruskati Salurkan 8000 Paket Bantuan Sembako di Mamuju

By On Rabu, Mei 13, 2020

Rabu, Mei 13, 2020


Andi Ruskati Ali Baal (Ist)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Anggota DPR RI Komisi IX dapil Sulawesi Barat Hj Andi Ruskati Ali Baal menyerahkan bantuan paket sembako, Rabu (13/5/2020) di Mamuju.

Bantuan yang diserahkan merupakan hasil perjuangan atas nama rakyat dengan menggandeng mitra kerja Komisi IX DPR RI yaitu BKKBN, BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.

Bantuan tersebut diserahkan di dua kantor melalui perwakilan tenaga PTT dan tenaga sukarela lingkup Pemerintahan Provinsi Sulawesi Barat.

Dua kantor disambangi hari ini diantaranya kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan RS Regional Provinsi Sulawesi Barat.

"Alhamdulillaah, hari ini kami menyalurkan 8000 paket sembako. Insya Allah paket ini akan kami serahkan di enam kabupaten se-Sulawesi Barat," ucap Ruskati, Rabu (13/5/2020).

Perempuan berkacamata ini berharap dengan bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban tenaga PTT dan sukarela serta masyarakat terdampak COVID-19 saat ini.


"8000 paket sembako ini adalah bagian dari bentuk kepedulian dan cinta kasih kami kepada saudaraku semua. Mari kita bersatu di tengah pandemi COVID-19 ini," imbaunya.

Ruskati menuturkan, pasien positif COVID-19 Sulawesi Barat masih bertambah karena itu agar semua orang terus mendengarkan dan mematuhi anjuran pemerintah. Diantaranya jaga kebersihan dan jaga jarak atau physical distancing. (*)

Laporan: Tim Masalembo.com
Editor: Sudirman

comments