-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Momen Saat Bupati Fahmi Buka Puasa Bersama Petugas Posko Perbatasan Covid-19

On Sunday, May 10, 2020

MASALEMBO.COM

Bupati Fahmi Massiara dan Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji di posko Covid-19 Kelurahan Tande Timur Majene (Foto: Sufyan Ilbas untuk Masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Usai mengunjungi dua posko siaga Covid-19 yang berada di Kelurahan Tande, Kecamatan Banggae Timur, Bupati Majene Fahmi sekaligus selaku Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Majene melanjutkan kunjungannya di Posko Perbatasan Covid-19, Kantor Dinas Perhubungan Majene, Sabtu (9/5/2020)

Setiba di Posko Perbatasan, Bupati Fahmi bertemu dengan Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji yang datang memantau Anggota Polres yang bertugas pada Satgas Operasi Ketupat Siamassei 2020.

Berhubung waktu sudah hampir masuk berbuka puasa, Bupati Fahmi dan Kapolres Majene memilih buka puasa bersama dengan personil jaga posko. 

Bupati Majene, Kapolres Majene, dan petugas jaga posko menikmati menu buka puasa es buah, jalangkote dan ditutup dengan nasi kotak. Bupati Fahmi juga melakukan shalat Magrib diruangan para medis yang berjaga.

Usai berbuka, Bupati Fahmi bersama Kapolres Majene melakukan diskusi langsung dengan para petugas jaga, termasuk Kodim 1401, Pol. PP, Dinas Perhubungan, BPBD dan Dinas Kesehatan.

Fahmi menanyakan terkait aturan dan sistem yang digunakan dalam memantau pergerakan orang yang masuk ke Majene.

"Alhamdulillah semua sudah sesuai dengan SOP yang ada. Terkait uang lelah yang disiapkan Pemerintah Majene, apa sudah diterima atau belum, ternyata hampir semua mengatakan sudah terbayarkan," jelas Fahmi. 

Sebelum meninggalkan tempat, Fahmi berpesan kepada semua personil jaga agar tetap semangat dalam menjalankan tugas penjagaan di posko.

"Tetap semangat dalam menjaga daerah tercinta kita ini dari Virus Corona, dan kita juga tetap berdo'a semoga wabah ini segera berlalu," tutup Fahmi. (*)


Laporan: Tim Masalembo.com
Editor: Harmegi Amin

comments