Kata Pamit AST: Terima Kasih Bapak Bupati

On Tuesday, June 02, 2020

MASALEMBO.COM

Andi Syukri Tammalele (sumber: Facebook)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majene Andi Syukri Tammalele resmi mundur dari jabatan dan memasuki masa purna Aparatur Sipil Negara (ASN) per 1 Juni 2020 kemarin. Andi Syukri memilih pensiun dini dan mundur dari jabatan untuk memuluskan langkahnya bertarung di Pilkada Desember 2020 mendatang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh laman ini, bupati Majene Fahmi Massiara langsung menunjuk pejabat pelaksana tugas (Plt) untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda yang ditinggalkan AST, sapaan akrab Andi Syukri Tammalele. Pelantikan Plt tersebut dijadwalkan hari ini, Selasa 2 Juni 2020.

Meski belum diketahui siapa Plt yang ditunjuk bupati Fahmi Massiara yang akan dilantik, namun Andi Syukri Tammalele lebih dulu berharap agar siapapun dia kiranya mampu menjalankan tugas dengan baik. 

"Harapannya kita pejabat Sekda yang baru bekerja dengan baik sesuai tugas dan fungsi, tentu harus melaksanakan visi bupati, proaktif," kata AST dihubungi via telepon, Selasa (2/6/2020) pagi.

AST juga mengatakan bahwa, pada prinsipnya setiap ASN haruslah netral. Karenanya ia berharap agar Plt Sekda yang bakal dilantik agar patuh dan menjaga netralitas khususnya menjelang hingga pelaksanaan Pilkada Majene yang dijadwalkan Desember 2020 mendatang.

Andi Syukri juga mengaku berterima kasih kepada bupati Fahmi Massiara dan wakil bupati Lukman atas kebersamaan yang baik selama menjabat Sekda Majene. "Dengan segala kerendahahan hati saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dengan rekan-rekan birokrat Majene selama masa jabatan kami sebagai Sekretaris Daerah dan sebagai ASN. Terkhusus kepada bapak bupati dan wakil bupati terima kasih saya haturkan atas bimbingannya selama ini," ucap Andi Syukri.

"Saya mohon pamit dari jajaran birokrasi dan ASN Majene. Mohon maaf bila terdapat kekeliruan dan kesalahan dalam mengemban amanah dan dalam interaksi. Sukses dan sehat selalu semuanya," ucap mantan Kepala Dinas Pendidikan Sulbar ini. (*)


Laporan: Tim Masalembo.com
Editor: Harmegi Amin

comments