-->

Hot News

Bupati Fahmi Lantik Mantan Camat Ulumanda Pelaksana Tugas Sekda Majene

By On Selasa, Juni 02, 2020

Selasa, Juni 02, 2020

Pelantikan Pj Sekda Majene oleh bupati Majene Fahmi Massiara di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa, 2 Juni 2020 (masalembo.com/egi)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan Burhan S. Pt., MMA resmi dilantik menjadi Pelaksana Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majene, Selasa (2/6/2020) pagi. Mantan Camat Ulumanda itu dilantik menggantikan Andi Achmad Syukri Tammalele yang mundur dari jabatan Sekda dan memilih pensiun dini dari ASN.

Pelantikan Burhan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Majene dengan mengikuti protokol pencegahan Covid-19. Pelantikan oleh bupati Fahmi Massiara itu dihadiri para unsur Muspida dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Majene.

Bupati Fahmi Massiara sebelum pelantikan itu mengatakan, sumpah jabatan yang diucapkan pelaksana tugas Sekda Majene hari ini adalah janji kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karenanya, sumpah jabatan tersebut akan dipertanggung jawabkan kepada Tuhan.

Selain melantik Burhan sebagai Plt Sekda Majene, bupati Fahmi Massiara juga akan melantik Arlin Aras sebagai Direktur PDAM Majene. Arlin dilantik usai terpilih melalui lelang terbuka pimpinan perusahaan air minum Tirta Mandar Majene itu beberapa waktu lalu. (*)


Laporan: Tim Masalembo.com
Editor: Harmegi Amin

comments