Kecamatan Sarjo Salurkan Bantuan Sembako APBD Pemkab Pasangkayu

On Tuesday, June 23, 2020

MASALEMBO.COM

Penyerahan bantuan oleh Dandim 1427 Pasangkayu kepada Kepala Desa Sarjo. (Edison S)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Bantuan sembako APBD Pemkab Pasangkayu untuk masyarakat terdampak Covid-19 mulai disalurkan. Hal ini dapat dilihat dengan mulai disalurkannya bantuan sembako dari Pemkab Pasangkayu di Kecamatan Sarjo, Senin (22/06/2020). 

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut Bupati Pasangkayu H Agus Ambo Djiwa, Dandim 1427 Letkol Inf Kadir Tandiesak, Kapolres Mamuju Utara AKBP Leo H.S dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) lainnya. Selain itu, hadir pula camat dan para kepala desa se-Kecamatan Sarjo, para kadus dan masyarakat penerima bantuan.

Bupati Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya mengatakan, pemerintah melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 semestinya menyerahkan bantuan ini sebelum hari raya Idul Fitri lalu. Tetapi dikarenakan data yang diterima banyak yang tumpang tindih maka baru hari ini dapat disalurkan.

Agus berharap, agar bantuan dapat dipergunakan sebaik-baiknya, dimana bantuan ini akan diserahkan langsung ke rumah-rumah warga setempat. "Bantuan ini langsung diserahkan kerumah masing-masing dengan didampingi oleh masing-masing kades, kadus, Bhabinkamtibmas serta Babinsa," pungkasnya.

Usai sambutan bupati, dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis kepada Kades Sarude oleh Kapolres Mamuju Utara. Kemudian penyerahan sembako secara simbolis kepada Kades Sarjo oleh Dandim 1427 Pasangkayu, dan penyerahan daftar himpunan Ketetapan Pajak dan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (DHKP) kepada masing-masing kades se Kecamatan Sarjo. (*)

Reporter: Edison S
Editor: Harmegi A

comments