Peringati Harganas, DWP Sulbar Bagi Bingkisan Makanan Pendamping

On Tuesday, June 30, 2020

MASALEMBO.COM

Panasehat DWP Sulbar Ruskati Ali Baal Masdar bersama Ketua DWP Sulbar Kartini Idris melakukan kegiatan sosial berbagi makanan pendamping Selasa, 30 Juni 2020. (Foto: Dinas Kominfo Sulbar)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke -27, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Barat bekerjasama dengan BKKBN Perwakilan Sulbar mebagi bingkisan makanan pendamping untuk anak-anak. Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Jabatan Sekprov Sulbar, Selasa (30/6/2020).

Pemberian makanan pendamping tersebut bertujuan untuk membantu meningkatkan gizi anak di usia 1000 hari kelahiran. Tujuannya diharapkan untuk menurunkan angka stunting anak Sulawesi Barat. Dimana Sulbar berada di peringkat kedua tertinggi stunting di Indonesia.

"Ini merupakan program kegiatan DWP Provinsi Sulawesi Barat dengan BKKBN Perwakilan Sulbar. Kita membagi makanan pendamping balita berupa susu formula yang akan dibagikan kepada anggota DWP golongan 1 dan 2 yang memiliki anak usia di bawah 3 tahun," kata Kartini Idris, Ketua DWP Sulbar.

Sementara, Penasehat DWP Sulbar Andi Ruskati Ali Baal sangat mengapresiasi langkah yang telah dilakukan DWP Sulbar yang telah bekerja sama dengan BKKBN tersebut. (*)

Adventorial

comments