-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Sumenep Gelar Bakti Sosial

On Thursday, June 25, 2020

MASALEMBO.COM


Kapolres Sumenep AKBP Daraman, S.IK saat saat kegiatan berlangsung (Foto: Khairullah Thofu)


SUMENEP, MASALEMBO.COM - Menyambut hari Bhayangkara ke-74 yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang, Kepolisian Resort Sumenep Jawa Timur menggelar kegiatan bakti sosial. Mereka melakukan rapid test drive true, pembagian masker dan pemberian vitamin. Kegiatan ini berlangsung, Rabu (24/6/2020).

Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, perayaan hari Bhyankkara tahun ini bersamaan dengan adanya musibah pandemi Covid-19, maka tentu kegiatan bakti sosial sekiranya bisa mendukung upaya pemerintah dalam menangani dan menekan penyeberan Pandemi Covid-19.

"Karena hari Bhayankara tahun ini bersamaan dengan pandemi Covid-19, maka kami bagikan masker, vitamin dan kegiatan yang mendukung penekanan penyebaran Covid-19," jelas Widi.

Selain membagikan masker dan vitamin, kepolisian Sumenep juga menyediakan monol rapid test drive true agar bisa digunakan masyarakat untuk melakukan rapid test Covid-19.

"Kami bagikan mobil rapid test true 105, vitamin 105 dan masker juga 105, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat luas," katanya

Adapun titik lokasi utama dari kegiatan bakti sosial Polres Sumenep tersebut, terletak di Desa Setol Laok Kecamatan Prgaan yang merupakan pintu masuk ke daerah Kabupaten Sumenep. Daerah ini juga merupakan area atau post check point penanganan Covid-19. Kegiatannya sendiri berlangsung mulai pagi pukul 08.30 waktu setempat hingga selesai.

Kapolres Sumenep AKBP Daraman S.IK yang baru dua hari yang lalu menahkodai Polres Sumenep menggantikan AKBP Deddy Supriyadi,  juga berkesempatan hadir bersama jajaran Polres Sumenep lainya. Diantaranya Kabag Ops Kompol Sutrisno,SH,  Kabag Sumda AKP Puryanto, Kasubbag Humas AKP Widiarti, Kasat Lantas AKP Deddy Eka Aprianto, Kasat Reskrim AKP Danny Rahadian, beserta jajaran anggota yang lain. (*)

Pewarta: Khairullah Thofu
Editor: Harmegi Amin

comments