-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Polres Majene Kembali Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

On Wednesday, August 05, 2020

MASALEMBO.COM

Personil Polres Majene saat menyalurkan bantuan beras ke warga kurang mampu. (Foto: Humas Polres Majene untuk masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Satuan Binmas Polres Majene mendistribusikan paket beras kepada sejumlah warga di lingkungan Rangas, Kecamatan Banggae, Selasa (4/8/2020).

Namun mengingat Covid-19 masih mewabah penyaluran bantuan beras dari Polres Majene ini dilakukan dengan dor to dor kerumah warga untuk menghindari berkumpulnya orang banyak yang dapat menyalahi aturan protokol kesehatan.

KBO Binmas Ipda Finsa Ekanur L, S Tr. K yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, Polres Majene telah menyalurkan bantuan sosial berupa beras untuk keluarga kurang mampu atau fakir miskin yang sangat terdampak Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari Polres Majene untuk keluarga kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” pungkas Ipda Finsa

Sebelumnya, Polres Majene juga menyalurkan bantuan sosial berupa beras 5 Kg. Ini disalurkan oleh personel satuan Binmas Polres Majene kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di daerah ini. (Red/har)

comments