-->

Hot News

Pilkada Majene, Patmawati-Lukman Nomor Urut 1, AST-Aris Nomor 2

By On Kamis, September 24, 2020

Kamis, September 24, 2020


MAJENE, MASALEMBO.COM- Pencabutan nomor urut pasangan calon bupati-wakil bupati Majene berlangsung di aula Tammajarra gedung LPMP Rangas, Kamis (24/9/2020). Pasangan calon bupati-wakil bupati Patmawati-Lukman mendapatkan nomor urut 1, sementara Andi Syukri Tammalele-Arismunandar Kalma meraih nomor urut 2.

Pencabutan nomor urut diawali dengan pengambilan nomor antrian pencabutan, kemudian berlanjut kepencabutan nomor urut.

Ketua KPU Majene Arsalin Aras mengatakan, tahapan pencabutan nomor urut ini adalah agenda sangat penting dalam tahapan Pilkada 2020. Di kesempatan ini Arsalin mengajak pasangan calon dan semua pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Ia menyampaikan pesan-pesan persatuan dengan sedikit mengulas sejarah peristiwa Tammajarra di Mandar.

Pasangan Patmawati-Lukman Nomor Urut 1

"Pada abad 16 lalu sesuai dengan nama aula ini, perjanjian assitaliang tamajarra dilaksanakan, ini sebagai simbol persatuan dan kesatuan di tanah Mandar," kata Arsalin.

Arsalin berpesan agar semangat assitaliang tamajarra ini menjadi spirit persatuan rakyat Majene di momentum Pilkada serentak tahun ini.

Andi Syukri Tammalele-Arismunandar, Pasangan Calon Nomor Urut 2

Pencabutan nomor urut pasangan calon ini digelar sesuai protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Arsalin juga mengajak, agar seluruh paslon, tim sukses, simpatisan dan warga Majene tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 di Majene.

Para pasangan calon bupati-wakil bupati Majene juga telah membacakan fakta integritas protokol kesehatan pencegahan COVID-19 usai pencabutan nomor urut.  (har/red)

comments