-->

Hot News

Salur BST, Polsek Bambalamotu Imbau Gunakan Masker

On Tuesday, September 01, 2020

MASALEMBO.COM



PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Jajaran Kepolisian dan TNI di Kabupaten Pasangkayu, melaksanakan pengamanan penyaluran BST tahap IV dan V.

Penyaluran itu diadakan di Balai Kantor Camat Bambalamotu. Senin (31/8/2020).

Pada kesempatan itu, kepolisian Sektor Bambalamotu dan TNI dari Koramil 02, memanfaatkan situasi dengan cara memberikan imbauan untuk tetap berpedoman kepada protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Kapolsek Bambalamotu IPTU Muhammad Nur menekankan kepada warga penerima BST agar mulai disiplin memakai masker setiap hendak akan keluar rumah demi menjaga keselamatan keluarga dan orang disekitarnya agar terhindar dari penularan covid-19.

"Saya mengajak kepada seluruh warga yang hadir agar membiasakan diri disiplin 3 M yaitu Menjaga jarak, Menggunakan masker dan Mencuci tangan, agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19 dan saya meminta kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar tercipta wilayah yang kondusif," kata dia.

Senada pula yang disampaikan Danramil Randomayang Kapten Inf. Ismail.

Dia mengatakan, agar warga tetap menjaga jarak dan sesering mencuci tangan serta disiplin menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Virus corona sangat mudah menular tapi dapat dicegah dengan memakai masker secara benar.

"Mari kita bersatu dan saling peduli karena kita semua tidak menginginkan lagi ada warga yang tertular virus Corona. Saya harap kedepan tidak ada lagi yang tidak pakai masker dalam kegiatan seperti ini demi menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan," jelas Danramil. (Dir/Red)

comments