-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Waka Polres Pasangkayu Hadiri Peresmian Pondok Pesantren Ashabul Kahfi

On Tuesday, September 01, 2020

MASALEMBO.COM



PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra melakukan kunjungan sekaligus peresmian Pondok Pesantren Ashabul Kahfi di Dusun Bukit Husada, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu. Senin (31/8/2020).

Kompol Ade Chandra menyampaikan ucapan syukur atas diresmikannya pondok tersebut.

"Alhamdulillah rasa syukur tak henti-hentinya kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena memberikan kemudahan dalam meresmikan Pondok Pesantren Ashabul Kahfi oleh Forkopimda sekaligus meresmikan Mesjid Ali Imran di Yayasan Pondok Ashabul Kahfi," kata dia.

Juga dikesempatan itu, Ade berkesempatan memberikan imbauan untuk tetap mengikuti prokolo kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Mari kita selalu ingat 3M di keseharian kita yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun agar kita terhindar dari Covid-19," pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Pasangkayu DR. Ir. H. Agus Ambo Djiwa, Dandim Pasangkayu yang diwakili oleh Kapten Inf. Muhammad Barki, Kemenag Pasangkayu H. Mustofa, Staf Kejaksaan Pasangkayu, Ketua Yayasan pondok Ashabul-Kahfi Ustadz Khabi Zainuddin, dan Pengurus Yayasan Ustadz Zainuddin Aziz. (Dir/Red)

comments