-->

Hot News

12 Kelompok Millenial Majene Duduk Bersama, Komitmen Dukung Patma-Lukman

By On Sabtu, Oktober 10, 2020

Sabtu, Oktober 10, 2020


MAJENE, MASALEMBO.COM - Mengikuti perkembangan politik Pilkada Majene 2020, sejumlah kelompok millenial melakukan konsolidasi di Dafina Inn, sore tadi. Diikuti oleh 12 kelompok, konsolidasi tersebut berlangsung selama 2 jam.

Sebut saja yang hadir, MP3 Arah Baru, Poros Patmawati-Lukman, Jarimu Patmawati Lukman, Tio Community, Kawan FM, Komunitas Fahmi Massiara, The Girls Of Patmawati, Sekawan Millenial Patmawati, Relawan Pengusaha Muda, FM Community, Millenial Restorasi Patmawati Lukman, dan The Power of Emak Emak Patmawati.

Inisiator pertemuan tersebut, Irfan Syarif, mengatakan, kelompok millenial ini harus mengedepankan rasionalitas terhadap keberpihakan dalam menyongsong pembangunan Majene kedepan.

"Prestasi atas konsep MP3 yang telah dilaksanakan oleh Alm. Fahmi Massiara patut kita apresiasi dan perlu dilanjutkan, millenial harus berpikir secara rasional, siapa yang layak untuk memimpin Majene," tegas Irfan di kesempatan ini.

Senada dengan Irfan Syarif, Rahmat selaku Koordinator Kompas percaya MP3 Jilid II ini masih sangat perlu diperjuangkan untuk kemajuan Majene lebih baik lagi.

"Kami percaya, kaum millenial di Majene ini banyak yang lebih rasional dan tidak primordial, akan melihat  bahwa konsep MP3 ini masih sangat ideal untuk kemajuan Majene kedepannya," tegas Rahmat. (ar/red)

comments