-->

Hot News

Bantah Isu Pengusaha Lokal Tak Berdaya, REPDAH Majene Dukung Patmawati-Lukman

On Sunday, October 11, 2020

MASALEMBO.COM

REPDAH Majene saat bertemu cabup Patmawati Fahmi. (masalembo/ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Relawan Pengusaha Muda Daerah, atau yang akrab dengan REPDAH melakukan kunjungan silaturrahmi ke Calon Bupati Nomor Urut 1, Patmawati Fahmi. Mereka hadir di kediaman pribadi cabup Patmawati di lingkungan Battayang, Majene. Kunjungan tersebut sekaligus menyatakan komitmen mendukung paslon nomor urut 1 di Pilkada 2020.

REPDAH di kesempatan ini melaporkan hasil dan kinerja mereka, sekaligus perkembangan tim di lapangan dalam rangka memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami hadir untuk berjuang menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan Patma-Lukman. Kami yakin bahwa Majene akan jauh lebih baik lagi jika ditangani oleh pemimpin dengan latar belakang yang bagus, dan kami melihatnya di pasangan Patma-Lukman," kata Irfan Pasewang, Ketua Dewan Pembina REPDAH.

Untuk diketahui, REPDAH dibentuk sejak awal tahun ini oleh Ketua HIPMI Majene, Irfan Jalaluddin Pasewang bersama mendiang Fahmi Massiara. REPDAH sangat mengapresiasi pencapaian pemerintah di bawah kepemimpinan almarhum Fahmi Massiara.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja dari MP3 dan itu wajib untuk dilanjutkan. Soal pemberdayaan tenaga dan pengusaha lokal, dalam pemerintahan MP3 itu sangat diberdayakan dan nampak. Kami selaku yang berkecimpung di wilayah tersebut sangat bangga atas progres dari MP3 Jilid I," tutur Irfan.
 
Pemberdayaan Kelompok Swadaya Masyarakat kata dia, dilakukan di tiap-tiap desa yang tiap tahunnya makin meningkat. "Jadi jangan terpengaruh isu murahan tidak ada pemberdayaan di tingkat lokal, itu hanya isu-isu saja yang dimainkan oleh lawan politik," ucap Ketua HIPMI Majene ini. (Ar/red)

comments