-->

Bersua di Rakornis Golkar, Dua Tokoh Ini Komitmen Dukung Penuh Patmawati-Lukman

On Monday, October 26, 2020

MASALEMBO.COM

Paslon nomor urut 1 Patmawati Fahmi- Lukman bersama H. Samsul Mahmud dan Jupri Mahmud (ist/masalembo)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Pasangan Calon Nomor Urut 01 Pilkada Majene Patmawati Fahmi- Lukman Nurman menghadiri kegiatan Rakornis Pemenangan Pemilu Partai Golongan Karya di D'Maleo & Convention Hotel, Mamuju, Senin (26/10/2020).

Dalam agenda tersebut, Ketua DPD I Golkar Kabupaten Polman H Syamsul Mahmud didampingi H Jupri Mahmud menyempatkan diri berdiskusi dengan Pasangan Calon Nomor Urut 01 Kabupaten Majene, Patmawati-Lukman.

Dalam diskusinya, H Samsul Mahmud menanyakan perkembangan konstalasi politik di Kabupaten Majene, sekaligus menyampaikan kesiapannya untuk mendukung penuh pasangan nomor urut 01 ini. Begitupula dengan H Jufri Mahmud, Ketua DPRD Kabupaten Polman, yang notabene adalah adik dari H Samsul Mahmud, juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung apalagi H Lukman Nurman adalah kader setia Golkar.

"Iya tadi ini, beliau berdua (H Samsul dan H Jufri) langsung duduk bersama kami di lobby hotel. Memang beliau intens berkomunikasi, kami juga banyak sharing selama ini. Beliau berdua siap mendukung penuh baik dari segi tenaga maupun materi, sebagai bentuk solidnya antar sesama kader Golkar. Banyak masukan yang disampaikan, termasuk strategi-strategi pemenangan yang tentunya bermanfaat bagi kami," ucap Calon Wakil Bupati Majene Nomor Urut 01 ini.

Disaat yang sama, Patmawati Fahmi pun ikut mengapresiasi support yang disampaikan oleh kedua tokoh Golkar di Polewali Mandar ini.

"Haji Assul (sapaan H Samsul Mahmud) dan H Jupri Mahmud ini politisi tergolong masih muda, energik, sehingga pembahasan kami tadi banyak hal-hal baru yang saya secara pribadi pelajari," kata Patmawati.

"Tentunya kami juga sangat berterima kasih atas kesediaannya untuk membantu dan mendukung penuh. Insya Allah selalu menjadi stimulan untuk berjuang meraih kemenangan kedepan," tambahnya. (adv/red)

comments
close
Banner iklan disini