-->

Bertemu Warga Tanjung Harapan, Hj Herny: Niat Saya Mengabdikan Diri untuk Pasangkayu

On Friday, October 23, 2020

MASALEMBO.COM

Hj Herny (merah) bersama kelompok pengajian ibu-ibu warga Jl Tanjung Harapan. (Edison S/masalembo)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM -  Kegiatan yasinan malam Jumat dan pengajian Shabilun Najat yang digelar warga Jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu nampak berbeda. Pasalnya kali ini dihadiri seorang calon wakil bupati, Hj Herny Agus.

Penyelenggara kegiatan mengatakan, kehadiran Hj Herny, sebagai rasa syukur dan kebanggaan mereka, serta harapan dan rasa kepercayaan kepada istri Agus Ambo Djiwa ini untuk mempimpin Kabupaten Pasangkayu lima kedepan.

Puluhan warga pengajian di Jalan Tanjung Harapan tersebut mengundang secara langsung cawabup nomor urut 3 "Yes Smart" itu. Hj Herny turut menghadiri rutinitas malam Jumat sekaligus tatap muka secara langsung dengan warga.

Dalam kesempatan tersebut Hj Herny menyempatkan diri untuk menyampaikan rasa terima kasih atas undangan dan kepercayaan masyarakat kepada dirinya untuk hadir. Ia juga menyampaikan agar warga yang hadir tetap menjaga diri dari wabah Covid-19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker serta menjaga kebersihan diri.

"Terimakasih atas kepercayaannya mengundang saya hadir di tengah-tengah bapak dan ibu, dan saya memohon dukungannya pada tanggal 9 Desember untuk mendukung dan memilih kami untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Pasangkayu yang lebih Sejahtera, Mandiri dan Bermartabat (Smart)," ujarnya.

Selain itu, Hj Herny juga berharap agar masyarakat tidak terprovokasi atas isu-isu yang menyudutkan paslon nomor urut 3. Ia mengungkapkan bahwa apa yang menjadi keinginannya maju dalam Pilkada Pasangkayu tidak lebih untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan mewujudkan percepatan pembangunan Kabupaten Pasangkayu di segala sektor.

"Ini bukanlah sekedar janji, namun sudah menjadi niat saya mengabdikan diri dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasangkayu di segala sektor khususnya kaum ibu-ibu (wanita)," ujarnya.

Sementara itu, sebagai perwakilan masyarakat sekaligus tuan rumah, Ibu Nuni, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hj Herny yang telah bersedia hadir dalam giat rutin Yasinan Malam Jumat ini.

"Ini adalah kedua kalinya beliau hadir di tengah-tengah kita dan ini membuktikan tidak ada jarak antara kita. Semoga semua ini menjadi komitmen kita bersama dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Pasangkayu yang lebih Smart," harapnya. (eds/red)

comments
close
Banner iklan disini