-->

Rahmat Gobel Kunjungi Kabupaten Pasangkayu, Jurana: Ini Bukti Nasdem Peduli

On Friday, October 23, 2020

MASALEMBO.COM

Rahmat Gobel saat menyerahkan babtuan pupuk di Kabupaten Pasangkayu. (Edison/masalembo.com)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Wakil Ketua DPR-RI dari partai Nasdem, H Rachmat Gobel berkunjung ke Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Jumat (23/10/2020). Kunjungan Rahmat ke kabupaten paling utara di Sulbar ini, selain kunker juga untuk menemui kader Nasdem.

Salah kader Partai Nasdem yang juga anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu, Jurana, mengatakan bahwa kehadiran anggota DPR-RI dari partai Nasdem ini membuktikan bahwa mereka peduli terhadap Kabupaten Pasangkayu. Ia juga menjelaskan, kehadiran Rahmat Gobel akan membawa hasil dalam membantu perkembangan pembangunan di Pasangkayu terkhusus di bidang pertanian.

"Ini bukti bahwa kami di Nasdem peduli dengan Kabupaten Pasangkayu. Dan kami menitip harapan besar terhadap beliau (Rahmat Gobel, red) agar kedepannya Pasangkayu mendapatkan perhatian khusus bagi DPR-RI dalam menggenjot pembangunan khususnya di bidang pertanian," ungkapnya.

Jurana juga berharap kehadiran Rahmat dapat menjadi motivasi bagi seluruh kader partai Nasdem di Kabupaten Pasangkayu dalam membesarkan partai dan dapat meraih simpati masyarakat untuk kedepannya.

"Semoga partai Nasdem selalu berada di hati masyarakat Pasangkayu dan kedepannya mendapatkan simpati serta kepercayaan masyarakat untuk menjadi partai nomor satu," harapnya. (Edison/red)

comments
close
Banner iklan disini