-->

Hot News

Sekawan Millenial Patmawati Siap Memenangkan Paslon Nomor 1

By On Jumat, Oktober 09, 2020

Jumat, Oktober 09, 2020


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pilkada 09 Desember 2020 kini di depan mata. Para pasangan calon (paslon) telah mengerahkan usaha terbaiknya untuk meraih atensi masyarakat, untuk menjadi pemimpin Majene periode 2020-2025. Masyarakat pun gegap gempita menyambut dan memeriahkan pesta demokrasi ini. Seperti kelompok Sekawan Millenial Patmawati, atau yang akrab dengan akronim SEMPAT, mereka antusias guna meraih kemenangan di Pilkada serentak tahun ini.

Ketua SEMPAT Fadli alias Pacol, mengatakan, bahwa terbentuknya komunitas ini karena inisiasi sekelompok pemuda di wilayah Majene yang menginginkan Majene Maju di tangan Patmawati-Lukman.

"Kami telah melihat perubahan di MP3 Jilid I. Pembangunan yang puluhan tahun dirindukan, telah direalisasikan dalam visi MP3. Contohnya Sport Center, Pantai Dato, Pasar Sentral, Pengaspalan dalam Kota, Mangrove Rewata'a, Rumah Sakit Pratama di Salutambung Kecamatan Ulumanda dan masih banyak lagi. Ini harus dilanjutkan, dan kami yakin, SDM dari Patmawati Fahmi tidak perlu diragukan, dan beliau masih representasi dari alm. Fahmi Massiara, sehingga visi tersebut akan berlanjut," ujar Fadli.

Senada dengan Fadli, anggota SEMPAT lainnya, Midung, mengatakan Ibu Patmawati Fahmi mampu memahami psikologi dan kebutuhan masyarakat.

"Ibu Patmawati ini telah 25 tahun di Majene, telah mendampingi alm. Fahmi Massiara selama 15 tahun sebagai pimpinan wilayah di Majene sejak menjadi Camat tahun 2005. Tentunya, beliau sangat paham psikologi dan kebutuhan masyarakat, beliau bukan orang yang baru datang di Majene," ujar Midung.

Midung mengaku, dia prihatin jika masih saja Patmawati sering didzalimi dengan isu-isu politik identitas yang sering digaungkan oleh oknum yang tidak mampu membangun pendidikan politik ke masyarakat. Oknum-oknum tersebut kata dia, gagal membangun politik gagasan, dan hanya bisa menyerang pribadi pasangan calon. (adv/red)

comments