-->

Truk Bermuatan Kelapa Sawit Terguling, Sopir Tak Sadarkan Diri

On Kamis, Oktober 29, 2020

MASALEMBO.COM



MATENG, MASALEMBO.COM - Sebuah truk dengan nomor polisi DD 8952 KL mengalami kecelakaan tunggal, Kamis (29/10/2020). Truk bermuatan buah kelapa sawit itu terguling di Salule'bo, Desa Tabolang, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, tepatnya di depan SMP 4 UPTD Topoyo.

Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sang sopir yang belum diketahui identitasnya sempat tak sadarkan diri usai truk terguling sekitar pukul 09.15 WITA.

Siang itu, truk itu melaju dari kebun sawit menuju ke pabrik. Sang sopir baru saja mengambil buah kelapa sawit. Kondisi jalan di sekitar lokasi kejadian kebetulan lengang.

Daeng Ada, seorang warga menceritakan, saat sampai di lokasi kejadian, truk itu melintasi lubang jalan. Meski lubang jalannya tak terlalu dalam, namun membuat truk jadi hilang kendali. Truk pun lantas terguling.

"Meskipun lubangnya tidak begitu dalam mengakibatkan as rodanya patah. Apalagi yang diangkut berat berupa buah sawit," jelas Ada.

Beruntung, meski truk tersebut terguling namun sang sopir selamat. Sempat tak sadarkan diri, sang sopir kemudian dibawa ke Puskesmas Topoyo. (dir/red)

comments