-->

Hot News

Warga Pasangkayu Dihebohkan Munculnya Selebaran Pilkada 2020

By On Jumat, Oktober 23, 2020

Jumat, Oktober 23, 2020


Stiker, pamplet ditemukan sejumlah warga Pasangkayu. (masalembo/ist)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Warga di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, dihebohkan dengan beredarnya stiker, selebaran dan spanduk yang bertuliskan tentang Pilkada 2020.

Stiker, selebaran dan spanduk tersebut ditemukan warga terpasang di beberapa tempat keramaian, bahkan ada juga yang disimpan di kendaraan dan teras rumah warga.

"Pagi hari saat saya bangun tidur, stiker dan kertas sudah ada di teras, entah siapa yang taruh," kata salah seorang warga Kecamatan Baras, Waysu (50).


Meskipun Waysu tidak mengetahui siapa yang meletakan di terasnya, namun dia memberikan apresiasi karena imbauan tersebut sebagai ajakan kepada seluruh masyarakat agar turut serta dalam menyukseskan pilkada serentak tahun 2020 dan tidak terpengaruh aksi provokasi yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Hal yang sama dialami Eki (22) warga Desa Bambaloka, di tanah kosong berhadapan rumahnya sudah terpasang spanduk imbauan pilkada berukuran besar. 

Tulisan di spanduk itu sebagai ajakan agar menyongsong pilkada yang aman, damai, berkualitas dan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.


"Ada spanduk besar di depan rumah, tiba-tiba terpasang baru tidak ditahu siapa yang pasang, tapi saya apresiasi itu yang pasang karena tujuannya untuk mengajak sukseskan pemilihan bupati," aku Eki. (dir/red)

comments