-->

Hot News

Arwan Aras Siap Menangkan dan Kawal Program Patma-Lukman

By On Rabu, November 04, 2020

Rabu, November 04, 2020


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pasangan Calon Nomor Urut 1 Hj Patmawati Fahmi dan Lukman Nurman makin memantapkan konsolidasi dan kinerja tim dalam menghadapi Pilkada 9 Desember 2020. Tidak tanggung-tanggung, setelah kedatangan Wakil Ketua DPR-RI dari Fraksi Nasdem, Rahmat Gobel yang didampingi anggota DPR-RI dari Fraksi Nasdem asal Sulbar, Ratih Megasari Singkarru, kini giliran Arwan Aras.


Kali ini Arwan Aras yang anggota DPR-RI dari Fraksi PDI-Perjuangan dapil Sulawesi Barat itu turun gunung mengkampanyekan Patma-Lukman.

"Patma-Lukman menjadi jaminan untuk kemajuan Majene kedepan. Kami di PDI Perjuangan itu partai yang rasional, kami memilih mendukung Patma-Lukman itu berdasarkan survey yang valid," kata Arwan Aras.

"Jangan ragukan keterpilihan Patma-Lukman, karena surveynya bagus. Sama-sama miki' di nomor satu, karena masa depan Majene ada di nomor satu," sambung legislator muda PDI-Perjuangan ini.

Arwan Aras menegaskan, agar warga tidak usah terpengaruh isu-isu yang digelindingkan oleh pihak lawan. Isu identitas, gender, dan lain-lain.


"Majene ini daerah majemuk, banyak latarbelakang. Kalau mereka menggelindingkan politik identitas, lantas bagaimana dengan saudara-saudara kita yang sukses merantau tanpa ada penolakan. Lantas bagaimana Khofifah, Gubernur Jatim, Ibu Risma Walikota Surabaya, yang notabene daerah yang banyak ulama kondangnya, jika isu gender yang dibahas. Jadi tidak usah terpengaruh, karena yang terpenting adalah apa yang kita bisa lakukan untuk kemajuan daerah," kata Arwan

Arwan mengaku siap bersinergi, terkhusus untuk pemberdayaan perempuan atau ibu rumah tangga melalui UMKM, dan lain lain. "Disinilah nilai positif jika didukung banyak partai pendukung, karena semua anggota DPR-nya siap berkontribusi dan mengawal ketika nanti sudah terpilih," ujar putra Bupati Mamuju Tengah ini. (adv/red)

comments