-->

Hot News

Dukung Patma-Lukman, Warga Leppe: Terima Kasih ke Almarhum Fahmi Massiara

By On Sabtu, November 21, 2020

Sabtu, November 21, 2020

Paslon Patmawati Fahmi-Lukman bersama sejumlah warga Leppe Majene (ist/masalembo)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pasangan Calon Nomor Urut 1 Pilkada Majene Hj Patmawati Fahmi dan Lukman berdiskusi dengan warga Leppe, Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Jumat (20/11/2020). Dalam diskusi, warga Leppe menyampaikan terima kasih atas perhatian pemerintah selama ini. Warga mengaku bersyukur atas perhatian selama ini dari mendiang Fahmi Massiara dan Lukman selama menjabat. Mereka pun sepakat untuk melanjutkan perjuangan almarhum melalui Patmawati Fahmi dan Lukman Nurman yang saat ini maju di Pilkada Majene.

"Kedatangan beliau berdua (Patma-Lukman), sekaligus menjadikan momen bagi kami untuk berterima kasih atas perhatiannya selama ini. Khususnya Almarhum Fahmi Massiara, beberapa bulan yang lalu menyalurkan bantuan mesin air sebanyak 2 unit, yang sekarang sudah dirasakan oleh warga," kata Rauf, Kaling Leppe Barat.

Orasi politik yang disampaikan oleh Calon Bupati Patmawati Fahmi di kesempatan ini, menyampaikan apresiasinya terhadap warga yang telah menyambut dengan baik kehadirannya. "Kehangatan bapak ibu sekalian memberikan semangat untuk kami. Alhamdulillah jika mesinnya sudah termanfaatkan dengan baik. Tentunya kami sebagai pelayan masyarakat, harus lebih intens lagi untuk merespon kebutuhan masyarakat," ucap Patmawati.

"Sudah banyak program yang telah dicanangkan terkait air bersih, dan itu akan kita lanjutkan," sambung eks Ketua TP PKK Majene ini.

Selepas acara, Calon Wakil Bupati Lukman, menjelaskan pemerintah sudah sangat memaksimalkan potensi yang ada, dan akan terus dilanjutkan. "Program ketersediaan air bersih, kami sudah mendapatkan hibah dari pusat atas komunikasi dan komitmen yang baik, sudah 8 milyar. Program PAMSIMAS juga, jangan lupa PDAM jug selalu memperbaiki pelayanannya. Ini semua demi masyarakat Majene. Makanya, harus dilanjutkan," tegas Ketua DPD Golkar Majene ini. (adv/red)

comments