-->

KOMPAK Yakin Pembangunan Berlanjut dengan Baik

On Wednesday, November 04, 2020

MASALEMBO.COM


MAJENE, MASALEMBO.COM - Komunitas Milenial Patmawati-Lukman atau disingkat KOMPAK bertemu Calon Bupati Majene Nomor Urut 1 Hj Patmawati Fahmi, Selasa (3/11/2020). Pertemuan dalam agenda konsolidasi persiapan pemenangan paslon nomor urut 1. 

Diterima langsung di kediaman pribadi Patmawati, KOMPAK berdiskusi dengan kandidat perempuan tersebut terkait eksistensi pemuda dan masyarakat nelayan dan petani.

"Kita ini bergerak mendukung Patmawati-Lukman karena kami yakin kandidat ini yang mampu merangkul kalangan pemuda, khususnya dari kalangan nelayan dan petani. Pasangan ini paket komplit, sehingga secara keseluruhan kami yakin Majene semakin berkembang kedepan dibawah kepemimpinan Patma-Lukman," ujar Iwan, anggota KOMPAK.


"Perhatian almarhum, dalam memimpin melalui visi MP3 sangat terasa manfaatnya. Bantuan mesin katinting, bantuan bibit, dan semacamnya, banyak tersalurkan dan dirasakan langsung. Dan kami yakin, meski digantikan oleh istrinya, Ibu Patmawati tetap akan melanjutkan hal tersebut," sambung Wawan, salah satu anggota KOMPAK lainnya.


Komunitas yang dicetuskan oleh anggota DPRD Kabupaten Majene dari Fraksi PPP, H Yahya Nur, mendapat apresiasi dari ibu Patmawati selaku Calon Bupati Nomor Urut 01.

"Alhamdulillah, terima kasih atas gerakannya yang tentunya sangat kami butuhkan. Pemuda harus eksis dan berperan pada pesta demokrasi, dan tidak boleh berhenti sampai disini saja. Kami juga berharap pemuda juga ketika kami terpilih, ikut mengawal, memberikan saran dan kritik yang membangun, sebagai bentuk dedikasi dan kontribusi dalam kemajuan daerah," kata Patmawati. (adv/red)

comments
close
Banner iklan disini