-->

Pilkada Mamuju: Petahana Masih Didambakan Masyarakat

On Thursday, November 05, 2020

MASALEMBO.COM



MAMUJU, MASALEMBO.COM - Diprediksi pasangan Habsi-Irwan bakal menang telak pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan di gelar pada 9 Desember mendatang, menyusul mulai rapatnya barisan tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda millenial dan emak-emak.

Tim Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan, H. Damris menyebut, apa yang diungkapkannya bukanlah omong kosong dan bualan belaka, hal ini berdasarkan data dan fakta di lapangan. 

"Ini berdasarkan hasil data dan fakta yang ada di lapangan, sehingga kami dapat menarik benang merah kesimpulan kemenangan tersebut," ucapnya, Kamis (5/11/2020).

Ketua DPD II Golkar Mamuju ini mengatakan, hingga saat ini petahana (Habsi-Irwan) masih lekat di hati masyarakat, sebagai putra daerah terbaik, kemampuan keduanya sudah teruji selama empat tahun menakhkodai Kabupaten Mamuju.

"Dalam memimpin keduanya mampu bersinergi dengan baik, sehingga memberikan efek dan warna pembangunan yang menyentuh lapisan masyarakat paling bawah," tuturnya.

Ia menambahkan, dengan trackrecord selama ini tentunya kepercayaan masyarakat masih sangat tinggi dan membuat elektabilitas semakin meningkat dimata masyarakat.

"Hal ini menjadi salah satu faktor pemicu masih belum tergoyahkannya elektabilitas pasangan Habsi-Irwan. Dimata masyarakat, tentu penilaian ini akan menjadi nilai plus yang sulit dicapai oleh pasangan lain yang akan ikut berkompetisi," tegasnya.

Anggota DPRD Mamuju ini juga mengingatkan, kepada tim pasangan Habsi-Irwan agar tidak jumawa dengan kondisi yang ada, namun ini menjadi pemicu agar mampu mengaplikasikan di lapangan dengan kembali membuat Habsi-Irwan melanjutkan pembangunan.

"Saya mengharapkan seganap pihak berkerja keras agar kemenangan mutlak dapat terwujud, sehingga pembangunan di Mamuju dapat berlanjut dan program-program yang menyentuh masyarakat," ucapnya. (*/red)

comments
close
Banner iklan disini