-->

Sejumlah Pedagang di Mamuju Tak Patuhi Prokes

On Wednesday, November 04, 2020

MASALEMBO.COM



MAMUJU, MASALEMBO.COM - Menekan penyebaran COVID-19, jajaran Polda Sulbar dari Dit Samapta terus gencar melakukan patorli.

Selasa malam (3/11/2020), patroli menyasar pasar sentral (pasar lama). Dari patroli tersebut, ditemukan sejumlah pedagang tak mematuhi protokil kesehatan (prokes).

Teguran dan imbauan kemudian diberikan terhadap pedagang dengan memberikan edukasi prokes agar menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak) adalah hal-hal yang harus dilaksanakan guna mencegah penularan dan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Panit 1 Turjawali  IPDA Bayu Okta Ratindra menuturkan, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif menjadi prioritas utama jajaran Polda Sulbar dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab harkamtibmas. 

Fenomena wabah pandemi COVID-19 masih terjadi dan menjadi perhatian utama pemerintah dalam penanganannya, salah satunya dengan memberikan edukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar menerapkan 3M.

"Kami harap warga masyarakat mentaati imbauan pemerintah dengan mentaati prokes. Pakailah masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak dalam beraktifitas di luar rumah," harap Bayu. (dir/red)

comments
close
Banner iklan disini