-->

Kalah Versi Hitung Cepat, Patmawati Fahmi Ucapkan Selamat ke AST-Aris

On Wednesday, December 09, 2020

MASALEMBO.COM

Patmawati Fahmi usai mencoblos di Pilkada Majene, Rabu (9/12/2020) pagi tadi. (Ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Calon bupati (Cabup) Majene nomor urut 1 Patmawati Fahmi menyampaikan ucapan selamat kepada pesaingnya Andi Achmad Syukri Tammalele-Arismunandar usai hitung cepat yang memenangkan AST-Aris, Rabu (9/12/2020) petang.

Ucapan selamat Patmawati ke paslon nomor urut 2 disampaikan melalui akun facebook miliknya.

Berikut tulisan Patmawati Fahmi di akun Facebook miliknya.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Terima kasih kepada seluruh keluarga, tim, dan simpatisan yang berjuang bersama di Pilkada kali ini. Sembari kita tetap menunggu pengumuman resmi, kita tetap menerima hasil yang telah diperoleh. Selamat kepada pasangan AST-Aris, semoga amanah yang diraih mampu dilaksanakan dengan baik. Kepada seluruh simpatisan, untuk tetap menerima hasil ini dengan lapang dada, kondusifitas daerah kita lebih penting, apalagi demi menjaga ketentraman Majene yang menjadi prioritas utama kita.

Majene harus maju dari berbagai indikator adalah kewajiban kita semua. Secara pribadi, saya tetap akan mewakafkan diri, berkontribusi untuk Majene melalui media manapun. Tanggungjawab moril sebagai warga Majene harus menjamin kemajuan daerah dari berbagai sektor. Dan insya Allah, kita semua harus turut andil didalamnya, sekali lagi untuk Majene yang Maju dan lebih baik lagi.

Mohon maaf, apabila selama ini banyak kesalahan, khilaf, yang tentunya bisa melukai hati. Saya hanyalah manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan. Rentetan perjuangan yang dijalani selama ini, menjadi pembelajaran untuk kedepannya. Terima kasih atas do'a dan dukunganta', yang tak mampu saya balas. Insya Allah, perjalanan serta perjuangan akan terus berlanjut. 🙏

Tangkap layar postingan Patmawati Fahmi di akun Facebook milinya. (Ist)


AST-Aris Unggul Versi Quick Count

Berdasarkan data yang dihimpun, hasil hitung cepat (quick count) yang digelar Ujungpandang Research terhadap Pilkada Majene, pasangan nomor urut 2 Andi Syukri Tammalele-Arismunandar unggul 55,82% atas paslon nomor urut 1 Patmawati-Lukman meraih 44,18%.

Paslon AST-Aris juga mengklaim kemenangan berdasarkan hasil perhitungan cepat tim media center AST-Aris juga mengunggulkan mantan Sekda Majene yang maju berpasangan dengan putra sulung mantan bupati Majene dua periode Kalma Katta itu. 

Sementara, hasil real count KPU hingga pukul Rabu (9/11) pukul 23:30 tercatat angka perolehan tertinggi yakni paslon nomor 2 AST-Aris dengan raihan 55,9% sedang paslon nomor 1 meraih 44,1%. Total suara masuk sementara sebanyak 61,67% (ar/red)

comments