-->

AIPViKI Salurkan Bantuan Gempa Sulbar

On Saturday, January 23, 2021

MASALEMBO.COM



MAMUJU, MASALEMBO.COM - Musibah Gempa Bumi yang menimpa wilayah Provinsi Sulawesi Barat khususnya Kabupaten yang bertetangaan ini Majene dan Mamuju, telah menarik simpati dan mendorong solidaritas kemanusiaan dari berbagai pihak, salah satunya adalah Asosiasi Institusi Pendidikan Vokasi Keperawatan Indonesia (AIPViKI) Pusat dan Wilayah Regional 8.

Mendengar informasi kejadian bencana gempa bumi yang melanda di wilayah Sulbar ini, melalui arahan langsung Ketua AIPViKI Pusat, Yupi Supartini, meminta AIPViKI Regional Wilayah 8 yang berada di wilayah Provinsi Sulawesi Barat, untuk segera berkoordinasi dalam melakukan bentuk kegiatan penanganan kemanusiaan terutama pasca bencana tersebut.

"Bencana ini sangat memilukan bagi kita semua, tak terkecuali dan sebagai wujud solidaritas persaudaraan kita sudah saatnya kita saling membantu," imbuhnya, Sabtu, 23 Januari 2021.


Yupi mengatakan, duka yang dialami Sulbar adalah duka bersama.

Yupi menambahkan AIPViKI akan terus memberikan sumbangsih kepada masyarakat Sulbar dalam bentuk dukungan psikososial dan logistik. 

Sebagai langkah nyata, AIPViKI telah menyalurkan bantuan di tiga kabupaten di Sulbar, diantaranya Kabupaten Polman, Majene dan Mamuju. 

"Bantuan tersebut akan terus berlanjut," pungkasnya.

"Kita harap duka Sulbar segera berakhir dan kembali menatap hari esok yang lebih baik. Kita adalah satu," tutupnya. (Andi Nasir)

comments