-->

Masa Jabatan Berakhir, Agus Harap Investasi Terus Mengalir ke Pasangkayu

On Wednesday, February 17, 2021

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Hari ini masa jabatan Bupati Pasangkayu Provinsi Sulbar, H Agus Ambo Djiwa telah berakhir. Diakhir masa kepemimpinannya, bupati dua periode ini berharap investasi terus mengalir di kabupaten paling utara Sulbar itu. Hal ini dia ungkapkan saat diwawancarai usai serah terima jabatan (Sertijab) Bupati kepada Pelaksana Harian (PLH) di ruang kerjanya, Rabu (17/2/2021).

"Para investor yang masuk ke Pasangkayu berinvestasi sangatlah membantu perkembangan daerah ini meskipun terkadang ada sedikit kesalah pahaman antara pihak investor dan masyarakat sekitar," ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Sulbar ini.

H Agus juga mengatakan perusahaan yang ada saat ini sangat membantu baik dalam pembangunan daerah maupun peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

Ia juga menjelaskan, kehadiran investor haruslah dibarengi dengan pengikisan kesenjangan masyarakat. Kata dia, investasi terbukti mampu menunjang peningkatan ekonomi warga dan membuka lapangan kerja buat masyarakat.

"Semua investor yang ada terutama perusahaan sawit (PT Astra) telah mampu menunjang PAD dan membuka lapangan kerja buat masyarakat. Saya berharap kedepannya para investor terus masuk berinvestasi di kabupaten yang kita cintai ini," harap kader partai moncong putih ini. (Eds/Red)

comments