-->

Hari Pertama Berkantor, Yaumil Bertekad Perkuat Struktur Perekonomian Daerah

On Selasa, Maret 02, 2021

MASALEMBO.COM

Suasana serah terima jabatan bupati-wakil bupati Pasangkayu, Senin (1/3/2021). 
(Foto: Edison S)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Jumat 26 Februari 2021, Yaumil Ambo Djiwa dan Herny resmi berkantor sebagai Bupati dan Wabup Kabupaten Pasangkayu, Senin (01/3/2021).

Pelaksana Harian (Plh) Bupati yang juga Sekda Pasangkayu Firman, menyerahkan jabatan kepada Yaumil sekaligus menyerahkan memori jabatan kepada bupati dan wabup periode 2021-2026 itu. Prosesi serah terima jabatan berlangsung di ruang pola kantor Bupati Pasangkayu, Senin pagi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1427 Letkol Inf Novyaldi, Kapolres AKBP Leo Siagian, Ketua DPRD Pasangkayu Hj Alwiaty, perwakilan dari Kejari Syamsu Gunawan, Kepala Pengadilan I Gusti Ngurah Agung Aryanta, perwakilan Kepala Pengadilan Agama Amar Ma'ruf, segenap staf ahli bupati, asisten bupati Pasangkayu dan segenap pimpinan OPD.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari PLH bupati Pasangkayu kepada bupati dan wakil bupati terpilih.

Yaumil Ambo Djiwa dalam kesempatan tersebut menyampaikan akan fokus menyelesaikan tantangan-tantangan terkait dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia, penguatan struktur perekonomian daerah, pemerataan pembangunan wilayah dan lingkungan berkelanjutan serta penyelenggaraan pemerintahan dan inklusif. 

"Dalam kondisi ini maka yang akan menjadi penggerak utama dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan adalah efisiensi dan inovasi bersama dengan kita semua yang ada disini untuk menjadi pelaku sejarah untuk meraih kesetaraan. Tujuan dan kemartabatan dalam rentang waktu 5 tahun ke depan dan kita akan bersama mengganti hari dengan semangat pagi dan menikmati rembulan dan keindahan Pasangkayu," ujar Yaumil. (Eds/Red)

comments