-->

Yuk Ikutan, Pocari Sweat Run 2021 Bakal Digelar Hybrid, Pendaftaran Dibuka 10 Maret

On Selasa, Maret 02, 2021

MASALEMBO.COM

Tangkap layar Virtual Press Launch Pocari Sweat Run 2021, Selasa (2/2/2021)/Harmegi Amin


JAKARTA, MASALEMBO.COM - Untuk menjawab kerinduan para pecinta lari terhadap event akbar di Indonesia yang begitu tinggi, Pocari Sweat Run 2021 akan kembali dihelat 24 Oktober mendatang. Pendaftaran akan dibuka 10 Maret mendatang. Lomba lari terakbar tanah air ini dapat diikuti dari berbagai kota di Indonesia sebab event tahunan ini akan digelar secara hybrid dengan memadukan lomba lari ofline dengan virtual.

"Kegiatan ini akan menjadi event lari terbesar pertama di Indonesia. Terlebih digelar secara hybrid dengan menargetkan 100 ribu peserta," kata Puspita Winawati, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka di acara Virtual Press Launch Pocari Sweat Run 2021, Selasa (2/3/2021).

"Secara ofline akan digelar di Bandung, dapat diikuti dari berbagai kota secara virtual," lanjutnya.

Puspita mengatakan, animo masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk ikut dalam Pocari Sweat Run bahkan dalam situasi pandemi saat ini tak menurunkan antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi dalam lomba lari virtual. 

"Pocari Sweat Virtual Run 2020 lalu saja berhasil menggaet pelari dari 140 kota di Indonesia. Maka melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan sebelumnya tahun ini Pocari Sweat menggelar kembali lomba lari akbar tahunan bertajuk Pocari Sweat Run Indonesia 2021," ujarnya. 

Dikatakan, selama delapan tahun Pocari Sweat telah konsisten menghadirkan lomba lari yang berbeda setiap tahun. Bahkan terus meningkat dalam jumlah partisipan, hingga memberikan experience serta inovasi baru. Pocari Sweat Run Indonesia 2021 ini juga menawarkan inovasi paket slot lari yang bervariasi. Tujuannya agar seluruh masyarakat dapat ikut berpartisipasi, bergerak dan hidup sehat.

"Pocari Sweat Run dimulai 2014 di Kota Tangerang dan hanya lari 5 km yang diikuti 10 ribu. Di Bandung jadi 10 km dan 2020 ofline ditiadakan. Nah tahun ini adalah tahun ke 8, Pocari Sweat Run 2021 punya konsep baru, hybrid, even ofline dan virtual akan dilakukan secara bersamaan pada 24 oktober 2021," ujar Puspita.
 
Dia menjelaskan, tahun ini panitia akan menambah jumlah slot, mulai kategori 3 km, 5 km, 10 km dan run for kids.

Brand Ambasador Pocari Sweat Run 2021 Daniel Mananta yang turut hadir mengaku senang bisa ambil bagian dalam event nasional ini. Menurut Daniel, event Pocari Sweat Run 2021 amat berbeda sebab bisa diikuti dari berbagai kota bahkan dari daerah. 

"Gue bangga bangat, bukan cuma ngajakin orang lari tapi pastinya juga kita perlu banget menjaga kesehatan, keselamatan apalagi di masa pandemi ini," ujarnya.

Hal sama dikatakan, Melani Putria, artis yang juga kini jadi brand ambasador Pocari Sweat Run 2021.

“Pada tahun lalu di Pocari Sweat Run Virtual 2020 merupakan pengalaman baru bagi saya. Nah di tahun ini bakal lebih seru karena ada fitur konsep hybrid, dimana para pelari yang tersebar di berbagai daerah akan live streaming sehingga penonton di rumah dapat live interaction,” kata dia.

Untuk diketahui, tanggal registrasi pendaftaran Pocari Sweat Run 2021 pada 10 Maret pukul 13:00 WIB melalui aplikasi Born To Sweat yang dapat diunduh melalui Play Store dan Android Store. Anda dapat mendaftarkan diri dengan mudah pada event nasional terakbar ini. (Har/Red)

comments