-->

Hot News

Suharman Bertekad Jadikan Nasdem Sebagai Tujuan Warga Berparpol

By On Sabtu, Maret 27, 2021

Sabtu, Maret 27, 2021

Suharman [ist]


BUTON TENGAH, MASALEMBO.COM - Ketua DPD Partai Nasdem Buton Tengah, Suharman bertekad untuk menjadikan partai besutan Surya Paloh menjadi tujuan masyarakat Buteng untuk berpartai politik sekarang dan yang akan datang.

Hal ini bukan hanya sekedar retorika belaka, sebab sudah dibuktikan dengan adanya pemantapan Elektronik Kartu Tanda Anggota (E-KTA) atau perekrutan anggota baru yang bergabung dengan Partai Nasdem di Kabupaten Buton Tengah.

Suharman yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Buton Tengah ini mengungkapkan saat ini pihaknya terus melakukan pendekatan-pendekatan dan gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai Partai Nasdem.

Kata dia, keberadaan Partai Nasdem di Buteng ini sudah familiar di mata masyarakat. Demikian pula dengan kader Nasdem yang menjadi anggota DPRD Buteng sambung Suharman yang sudah memiliki popularitas dan basis yang jelas sehingga memudahkan dalam memperkenalkan maupun merekrut anggota baru.

“Alhamdulillah dibawah kepemimpinan kami jumlah anggota yang bergabung dengan Partai Nasdem dari hari ke hari terus bertambah. Kami juga sangat respon terhadap semua kalangan yang mencaari dan singin bergabung dengan parpol yang menurut kami sangat cocok untuk mereka,” tutur Suharman belum lama ini.

Suharman mengungkapkan dari lima dapil yang ada di Buteng, hanya satu dapil yang belum meloloskan kadernya di DPRD Buteng Tengah yakni dapil Mawasangka. Namun dibawah kepemimpinannya ia optimis bakal ada kader Nasdem yang akan duduk di kursi DPRD Buteng. Hal ini tidak terlepas dari antusias masyarakat setempat yang masuk bergabung dengan Partai Nasdem.

“Kami di Buteng mendapatkan target 4.000 E-KTA dari DPP Nasdem. Saat ini kita sudah dapatkan anggota sekitar 2.000 E-KTA. Dan kita optimis target itu bisa dicapai bahkan bisa dilewati mengingaat antusias besar masyarakat yang ingin menjadi kader Nasdem,” urai Suharman.

Bagi warga Buteng yang ingin bergabung dengan Partai Nasdem kata Suharman bisa langsung mendatangi pengurus Nasdem di masing-masing desa atau kecamatan untuk dilakukan penginputan yang secara otomatis dinyatakan sebagai kader Nasdem. (Rey)

comments