-->

Patmawati Fahmi Terpilih Aklamasi Pimpin PPP Sulbar

On Minggu, Mei 23, 2021

MASALEMBO.COM

Patmawati Fahmi (net/facebook)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Musyawarah Wilayah III Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Barat resmi menetapkan Hj Patmawati Fahmi sebagai nakhoda partai Ka'bah. Patmawati terpilih secara aklamasi, Sabtu (22/5/2021) melalui sidang Muswil yang digelar di hotel pantai Indah Mamuju, Sulbar.

"Terima kasih saya haturkan kepada jajaran petinggi DPP PPP atas amanah sebagai Ketua dalam memimpin jajaran DPW PPP Sulawesi Barat. Insya Allah, DPW PPP Sulawesi Barat siap bersinergi dengan semua pihak sesuai dengan pesan Bapak Ketua Umum DPP PPP," demikian kata Patmawati Fahmi melalui Facebook usai penetapan dirinya sebagai Ketua DPW PPP Sulbar, Sabtu (22/5) petang.

Patmawati mengatakan, PPP Sulbar siap berada di garda terdepan untuk masyarakat, daerah, bangsa dan negara dengan visinya Merawat Persatuan dengan Pembangunan. 

"DPW PPP Sulawesi Barat siap berkontribusi dan mengantarkan partai ka'bah menuju kejayaan di Sulawesi Barat," ujarnya.

Muswil PPP Sulbar dihadiri langsung Ketua Umumnya Suharso Monoarfa yang juga Kepala Bappenas RI itu. Ia hadir di Mamuju didampingi istri Nurhayati Monoarfa yang juga anggota DPR-RI. Selain itu hadir pula M. Mardiono (anggota Dewan Pertimbangan Presiden), Amir Uskara, (Wakil Ketua Umum DPP PPP), Arwani Thomafi (Sekretaris Jenderal DPP PPP) dan sejumlah pejabat atau politisi lainnya.

Patmawati mengatakan, kehadiran para petinggi partai berlambang ka'bah itu merupakan suatu kehormatan besar untuk para kader-kader PPP di Sulawesi Barat. "Ini sebagai bentuk dukungan penuh demi kejayaan Partai Ka'bah di Sulawesi Barat," ujarnya.

Patma juga mengaku, mengapresiasi kehadirian perwakilan Pemprov Sulbar, dan para pemimpin daerah yang hadir, diantaranya bupati Majene Lukman Nurman, Wakil Bupati Mamuju Ado Mas'ud dan seluruh perwakilan parpol yang telah menyempatkan hadir di pembukaan Muswil PPP Sulbar kali ini. 

Sekedar untuk diketahui, sebelum terpilih pimpin DPW PPP Sulbar, Patmawati Fahmi menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PPP Sulbar. Ia menjadi Plt menggantikan mendiang suaminya almarhum Fahmi Massiara. (Hr/Red)

comments